Home > agen piala dunia 2018 > Ribuan Gagal Inggris Mengemudi Uji Reverse Corner – Mengapa?

Ribuan Gagal Inggris Mengemudi Uji Reverse Corner – Mengapa?

Membalikkan menjadi pembukaan terbatas di bawah kendali

Bagi Anda yang tidak mengerti judul lengkap, ini adalah membalikkan manuver sudut yang digunakan dalam tes mengemudi di Inggris. Biasanya di sekitar sudut kiri di Inggris tetapi ada pilihan bagi penguji untuk membuat Anda membalikkan sudut kanan, sangat jarang dalam tes mobil, ini digunakan jika tes itu diambil dalam van kecil atau kendaraan lain dengan jarak pandang terbatas dari jendela belakang, tetapi jenis kendaraan tersebut sekarang telah dilarang dari tes mengemudi di Inggris. Anda akan mengambil tes mengemudi di mobil jadi jika instruktur Anda belum menunjukkan cara membalikkan sudut kanan – jangan khawatir.

Orang gagal manuver ini karena kurangnya kontrol, akurasi atau kesabaran. Saya telah mengajar banyak murid yang telah memberi tahu saya sejak awal bahwa mereka tidak dapat berbalik arah, dan selama mereka mempercayainya, mereka tidak akan mampu melakukannya. Langkah pertama untuk membalikkan sukses, adalah keyakinan bahwa itu bisa dilakukan.

Jangan khawatir; Saya tidak akan semua spiritual. Tapi Anda perlu meyakinkan diri sendiri bahwa membalikkan sudut tidak lebih sulit daripada mengemudi ke depan. Lagi pula, itu adalah mobil yang sama, tikungan yang sama, Anda membutuhkan jumlah kemudi yang sama dan tingkat kontrol yang sama. Tapi, Anda punya lebih banyak waktu karena Anda bisa melakukannya lebih lambat. Ini memberi Anda waktu untuk memeriksa keakuratan dan tentu saja melakukan pengamatan tambahan yang Anda butuhkan.

Jadi mengapa manuver ini sering salah? Laporan penjelasan tes mengemudi menyatakan: "Setiap kali Anda membalikkan kendaraan, Anda harus mengendalikan kecepatan Anda. Steer kursus cukup dekat dengan trotoar. Ingat bahwa kendaraan Anda akan berayun keluar saat Anda berbelok. Hindari memukul atau pemasangan curb, atau kemudi terlalu lebar. "

Ketukan lembut pada trotoar atau gesekan bertahap dari trotoar dapat diperbaiki, tetapi menekan trotoar dari sudut yang relatif curam atau dengan kecepatan akan mendapatkan kesalahan. Kesalahan juga diberikan untuk mobil yang melayang 'terlalu lebar' dari pinggir jalan. Seberapa lebar lebarnya? Sebuah aturan praktis adalah untuk menjaga jarak dua kaki dari tepi jalan, tiga kaki adalah nasib yang menggiurkan!

Namun, dalam pengalaman saya, banyak kesalahan yang dijemput setelah mobil berbelok di tikungan. Anda harus menyalakan mobil, meluruskan roda dan melanjutkan perjalanan dengan garis lurus di dekat trotoar. Roda kemudi harus tetap diam selama fase ini karena setiap gerakan akan menghasilkan 'mengular' atau menenun di jalan. Ketiadaan kontrol inilah yang akan ditangkap oleh pemeriksa, dan tergantung pada tingkat keparahan ketidakakuratannya, ia bisa memiliki alasan untuk menyalahkan Anda.

Pengamatan juga merupakan faktor kuat ketika memutuskan antara lulus atau gagal. Anda harus melihat sekeliling, naik dan turun jalan utama dan ke sisi jalan, dan memeriksa trotoar untuk pejalan kaki, sekitar setiap tiga detik. Jika ada orang yang mendekat dari segala arah, Anda harus berhenti dan menunggu jalan untuk membersihkan.

Jika Anda gagal melihat pengguna jalan lain yang mencoba untuk melewati Anda saat Anda membalik … Anda dapat berharap untuk gagal.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *