Home > agen piala dunia 2018 > Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan Jangka Panjang

Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan Jangka Panjang

Pemberitahuan General Motors untuk menutup beberapa pabrik mengingatkan kita bahwa kesejahteraan perusahaan tidak menghasilkan bisnis jangka panjang yang berkelanjutan. Ini adalah bantuan band dan pemborosan besar dari dana pembayar pajak. Pemerintah dapat menerapkan dana itu untuk membantu melatih kembali pekerja, membantu mereka menemukan pekerjaan baru, dan meminimalkan kehilangan pendapatan selama transisi ke situasi baru mereka.

Bisnis Menciptakan Kekayaan dan Pekerjaan

Bisnis adalah pemilik kendaraan gunakan untuk menciptakan pekerjaan dan memberikan pendapatan bagi karyawan dan pemegang saham untuk menjadi konsumen dan menjaga pertumbuhan ekonomi. Perusahaan harus memiliki orang yang tepat untuk bekerja sama dalam slot yang benar menuju ke arah yang benar. Kemampuannya untuk membayar pekerja dan pemegang sahamnya berasal dari memproduksi dan menjual mesin, peralatan, barang, dan jasa yang diinginkan atau dibutuhkan orang.

Kita harus mendorong pemilik bisnis untuk membayar karyawan mereka dengan baik, menjadi menguntungkan, mempertahankan laba, berinvestasi kembali dalam bisnis, dan membayar dividen kepada pemiliknya. Tetapi kita seharusnya tidak menggertak perusahaan untuk menjaga pabrik yang tidak ekonomis tetap terbuka. Jika tidak ada pasar, tidak ada penjualan, tidak ada dana yang tersedia. Bisnis yang tidak sehat secara struktural harus ditutup lebih awal sambil memperlakukan pekerja dengan adil dan penuh hormat.

Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan

Pemerintah tidak kekurangan taktik penghancuran kekayaan. Dengan demikian, mereka memberi perusahaan subsidi besar untuk "menciptakan lapangan kerja" atau karena alasan politik lainnya. Mereka tidak melihat bahwa ini hanyalah outlet limbah pemerintah. Sayangnya mereka tidak memeriksa hasil dari waktu ke waktu untuk melihat bahwa kesejahteraan perusahaan mereka anti-kompetitif dan menghancurkan pekerjaan dalam jangka panjang.

Peran pemerintah adalah menciptakan kondisi tingkat bagi perusahaan untuk berkembang. Mereka harus mengembangkan kondisi yang dapat diterima untuk bisnis yang ingin beroperasi di yurisdiksi mereka. Tidak masuk akal dan naif untuk percaya bahwa menyuap perusahaan dengan pemberian lebih dari sekadar perbaikan sementara. Menurut Fraser Institute:


Antara 1961 dan 2013, federal [Canada] departemen perindustrian menyalurkan $ 22,4 miliar untuk bisnis … 10 penerima teratas menerima hanya di bawah $ 8,5 miliar, atau 38 persen dari semua uang yang disalurkan … [M]setiap perusahaan atau perusahaan induknya yang menerima kesejahteraan perusahaan tidak lain adalah perusahaan baru. Juga, dalam banyak kasus, uang tunai yang dimiliki oleh perusahaan atau perusahaan induk jauh melebihi jumlah total kesejahteraan asli perusahaan yang disalurkan. Ini menimbulkan pertanyaan setidaknya satu pembenaran untuk kebijakan yang memungkinkan subsidi untuk bisnis-bahwa bantuan wajib pajak diperlukan untuk mengisi kegagalan pasar dan kurangnya modal.

Beberapa Perusahaan Blue Chip Mendapatkan Kesejahteraan Perusahaan

Di AS, penerima kesejahteraan perusahaan termasuk Nike, Intel, Boeing. Memang, keterlaluan bagaimana pemerintah secara sewenang-wenang memberikan dana pembayar pajak kepada perusahaan besar tanpa konsultasi atau akuntabilitas. Mengapa tidak menggunakan dana ini untuk memotong pajak penghasilan pribadi? Sekali lagi di sini adalah contoh dari pemilih yang puas yang membiarkan limbah pemerintah.

Dalam pengalaman saya dalam berbisnis di banyak negara, saya melihat beberapa contoh kesejahteraan perusahaan, terutama karena pemerintah dan serikat pekerja tidak ingin perusahaan yang tidak sehat secara struktural tutup. Sayangnya, beberapa perusahaan ini menerima pembayaran kesejahteraan selama bertahun-tahun tetapi akhirnya ditutup.

Pemerintah dan masyarakat perlu menyadari bisnis yang tidak sehat secara struktural tidak akan bertahan. Oleh karena itu, pendekatan terbaik adalah penutupan awal yang tertib yang mencakup pelatihan ulang dan relokasi pekerja, jika memungkinkan. Dorong perusahaan untuk menutup dengan penuh perhatian dan empati terhadap karyawan. Alternatif untuk tetap terbuka memberikan harapan palsu tentang masa depan bisnis. Jika perusahaan dapat bertahan hidup hanya dengan bantuan keuangan dari pembayar pajak, mereka tidak memiliki masa depan.

Kesejahteraan Perusahaan adalah Kronisme

Karena strategi kesejahteraan perusahaan tidak berhasil dalam jangka panjang, mengapa pemerintah melanjutkannya? Jawabannya jelas: Kesejahteraan perusahaan menghasilkan hasil politik jangka pendek yang positif. Dan yang terpenting, ketidaktahuan membuat pemilih percaya bahwa propaganda pemerintah tentang penggunaan uang pajak untuk mendanai bisnis yang hilang. Jadi, siapa yang akan mendidik publik tentang realitas bisnis? Yang pasti, pemerintah tidak akan. Dengan demikian, perusahaan harus mengambil peran ini meskipun mereka mulai dengan kesenjangan kredibilitas yang signifikan. Sayangnya, beberapa CEO yang rakus dan mementingkan diri sendiri, mengambil jumlah berlebihan dari perusahaan mereka dalam berbagai bentuk.

Sejarah akan menunjukkan pemberian insentif investasi untuk industri tertentu seperti yang dilakukan pemerintah Kanada dan AS adalah rabun. Memang, kesejahteraan perusahaan Kanada meluas ke industri kedirgantaraan, energi, pertanian, dan otomotif, namun dengan dukungan besar ini industri otomotif menurun dan akan terus berlanjut tanpa kesejahteraan yang lebih besar. Alternatif untuk kesejahteraan perusahaan adalah dengan menghilangkan pembayaran khusus dan insentif untuk bisnis, menghilangkan pajak perusahaan, menghapus peraturan yang tidak perlu, dan memungkinkan perusahaan untuk tumbuh dan menciptakan lapangan kerja.

© 2018 Michel A Bell

Artikel ini berasal dari yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *