Home > agen piala dunia 2018 > Jangan Pernah Menyerah, Berkah Anda Benar Di Sekitar Sudut

Jangan Pernah Menyerah, Berkah Anda Benar Di Sekitar Sudut

Anda harus bertekun sehingga ketika Anda telah melakukan kehendak Allah, Anda akan menerima apa yang dijanjikan-Nya. Ibrani 10:36

Suatu hari saya meminta putra sulung saya untuk memotong rumput kami. Mesin pemotong rumput kami telah rusak sebelumnya dan rumput dipotong cukup tinggi. Yah, cukup tinggi untuk di mana jika aku adalah tetanggaku, aku akan berbicara tentang diriku sendiri!

Beberapa kali saya mengintip keluar tirai untuk melihat bagaimana dia datang. Dia frustrasi, marah dan siap untuk berhenti dan masuk ke dalam. Lihat, tidak hanya rumput setinggi satu kaki, itu juga sedikit basah karena hujan malam sebelumnya. Jadi ketika dia dipangkas, rumput akan bergumpal di bawah mesin pemotong dan mencekiknya, memotongnya. Itu benar-benar kerja keras.

Dua atau tiga kali dia benar-benar muak dan siap untuk berhenti. Setiap kali saya mendorongnya untuk melanjutkan. "Ya, ini kerja keras tapi kamu bisa melakukannya," kataku padanya. Terakhir kali dia masuk, itu sedikit lebih sulit. Dia akhirnya menyelesaikan halaman depan dan perlu melakukan sisi. Dia punya gigitan nyamuk di sekujur tubuhnya dan membuatnya lebih buruk, itu sudah mulai gerimis. Gerimis mendorongnya ke tepi melewati ketidakbahagiaan hingga benar-benar memberontak! Dia benar-benar kelelahan dan frustrasi – dan itu terlihat.

Saya memberinya satu atau dua menit untuk beristirahat dan memeriksa sikapnya sebelum saya mendekatinya untuk menyelesaikan halaman samping. Itu adalah bagian kecil dan tidak perlu lama-lama. Sekali lagi, saya mendorongnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Dia hanya punya bagian kecil yang tersisa. Ya, sedikit hujan, tetapi sebagian besar bagian yang sulit telah berakhir. Aku mengucapkan terima kasih padanya, memberitahunya bahwa tampilan depan bagus dan kemudian pergi. Saya tidak yakin dia menerima kata-kata dorongan yang saya coba berikan kepadanya, tetapi dia melakukannya. Yang bisa kudengar dari dia ketika dia meletakkan sepatunya kembali dan pergi melewati pintu adalah "pemotong rumput bodoh" dan aku tersenyum sendiri. Tugas yang biasanya membutuhkan waktu 35-45 menit membutuhkan waktu satu setengah jam untuk bersaing.

Mengapa saya menceritakan kisah ini? Apakah seharusnya ada pelajaran di sini? Ya itu. Roh Kudus menerangi saya melalui pelajaran ini dengan putra saya tentang bagaimana kita, di dalam tubuh Kristus, dapat menjadi putus asa ketika hal-hal menjadi kasar. Bagaimana beberapa kata dorongan dapat membawa seseorang sangat jauh dan membantu mereka mengatasi dan melewati banyak cobaan.

Akan ada saat-saat dalam kehidupan kita ketika kita berusaha mencapai sesuatu, dan itu akan tampak seolah-olah, itu sangat sulit. Setel bagian belakang tidak muncul di mana. Anda akan merasa ingin berhenti; Menyerah begitu saja. Tetapi kemudian, seseorang datang dan membisikkan kata-kata dorongan kepada Anda, "Anda melakukan pekerjaan yang hebat!" Anda mendengar khotbah pada hari Minggu, atau lagu di radio. Ini mengingatkan Anda tentang apa yang ingin Anda capai dan itu mendorong Anda untuk terus berjalan.

Daripada enam bulan Anda berpikir itu akan membawa Anda untuk mencapai tujuan Anda, butuh waktu satu tahun. Sebelumnya, Anda memiliki pikiran untuk meninggalkan "seluruh hal bodoh." Sekarang, Anda benar-benar dapat melihat cahaya di ujung terowongan. Pikiran Anda sekarang, "Saya hampir selesai!"

Anda harus tekun. Anda harus percaya pada diri sendiri. Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang lain yang akan berbicara kepada Anda. Anda harus percaya pada Tuhan.

Oh! Saya tidak menyebutkan bagian yang terbaik: Pada akhir anak saya 'pergi melalui' saya memberkati dia dengan uang. Saya tidak membiarkan dia tahu bahwa saya akan memberinya sesuatu yang berharga pada awalnya. Jadi dia melakukan tugas itu dengan ketaatan kepada saya. Dan itulah yang Tuhan inginkan dari Anda dan lakukan untuk Anda. Berkat Anda benar di tikungan. Jika Anda menyerah sekarang, Anda tidak akan menerimanya. Dan percayalah, itu sangat berharga!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *