Home > agen piala dunia 2018 > Cara Memilih Sudut, Bangku Atau Pelipat Kursi Mandi

Cara Memilih Sudut, Bangku Atau Pelipat Kursi Mandi

Sepertinya pilihan kursi mandi tidak terbatas. Jadi bagaimana Anda membuat pilihan dari rimba pilihan? Jenis tempat duduk mana yang sesuai dengan anggaran Anda, gaya, dan menyediakan fitur dan fungsi yang Anda inginkan? Ikuti 5 ½ langkah ini untuk membuat pilihan yang tepat untuk proyek renovasi kamar mandi Anda:

Langkah 1 – Tentukan ukuran alas mandi Anda – Ukuran dasar Anda adalah faktor kunci dalam memilih tempat duduk. Pancuran yang lebih kecil dengan luas 10 kaki persegi atau kurang biasanya hanya akan memiliki cukup ruang untuk dilipat atau dilipat dan disimpan di tempat duduk. Untuk shower menengah (10 hingga 25 kaki persegi), kursi sudut berbentuk segitiga ini berfungsi dengan baik karena ringkas dan fungsional. Untuk mandi berbentuk persegi panjang yang lebih besar dari 25 kaki persegi, kursi bangku dapat menyediakan area yang paling murah hati untuk bersantai, bercukur, dan mandi.

Langkah 2 – Identifikasi jenis kombinasi pangkalan / tempat duduk yang paling berhasil – Dengan mempertimbangkan anggaran Anda, pertimbangkan opsi-opsi berikut:

– (A) Kursi-kursi fiberglass dan akrilik yang dibangun ke dalam pangkalan – Fiberglass sangat hemat biaya tetapi ukurannya terbatas dan jika pangkal retak atau gagal seluruh selubung harus dilepaskan. Kursi juga dibangun ke dalam basis akrilik. Basa-basa ini umumnya lebih berkualitas daripada fiberglass tetapi harganya lebih mahal juga.

– (B) Dasar kerangka kayu yang dibangun di lokasi – Struktur kursi berbingkai kayu dapat dibangun di dalam dasar beton yang dituangkan di lokasi dan kemudian strukturnya dapat ditutup dengan papan tukang batu (paling sering dalam kasus ubin kamar mandi) atau ditutupi berakhir dengan membran waterproofing PVC. Keuntungan dari sistem ini adalah kemampuan untuk membangunnya dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kerugiannya adalah waktu kerja yang terlibat dan juga risiko kebocoran jika pemasangan ini tidak dilakukan dengan benar (titik transisi antara bangku dan dinding bisa rumit).

– (C) Polystyrene diperluas prefabrikasi – Bahan ini terbuat dari satu unit padat dan dapat diproduksi ke bangku atau kursi sudut. Unit-unit ini tersedia adalah berbagai ukuran standar dan khusus. Ini tahan air, mudah untuk bekerja dengan (itu melekat pada dasar dengan set tipis yang dimodifikasi), dan dapat dihilangkan dengan ubin atau bahan permukaan padat.

– (D) Lipat ke bawah walnut atau jati Brasil – Lipatkan unit adalah pilihan yang sangat baik jika Anda memiliki shower kecil (mereka menggunakan sedikitnya jumlah kamar). Jati memiliki tingkat ketahanan air yang tinggi dan walnut Brasil sebenarnya 10 X lebih tahan air daripada jati.

Langkah 3 – Pertimbangkan tinggi dan kedalaman tempat duduk Anda – Tinggi dan kedalaman kursi dapat bervariasi tergantung pada sistem dan / atau pabrikan dasar tertentu. Umumnya tinggi kursi paling bervariasi antara minimum 14 "tinggi hingga sekitar 20" tinggi (bagi mereka dengan mobilitas terbatas, 20 "unit tinggi akan lebih baik). Kedalaman minimum kursi mandi biasanya 12" dan banyak unit 14 "ke 16" juga.

Langkah 4 – Evaluasilah kemampuan waterproofing dari setiap sistem – Jika Anda mencari tingkat ketahanan air yang tinggi di kursi Anda, ada beberapa sistem yang harus Anda tempatkan di bagian atas daftar Anda dan yang lain Anda mungkin ingin tetap keluar dari daftar. Sistem pemenang untuk ketahanan air akan mencakup kombi dasar / kursi akrilik dan sistem polistiren yang diperluas atau diekstrusi. Bahan-bahan untuk menjauh dari akan menjadi struktur berbingkai kayu custom (ini adalah salah satu yang dapat sangat bermasalah jika Anda atau kontraktor Anda tidak menginstalnya dengan benar) atau basis fiberglass / kursi combo (basa-basa ini memiliki tingkat kegagalan tertinggi) .

Langkah 5 – Top it off – Bagian atas kursi Anda adalah apa yang paling sering diperhatikan dan akan menjadi penting untuk umur panjang mandi Anda. Berikut beberapa opsi untuk dipertimbangkan:

– Kursi ubin (lebih dari struktur berbingkai atau polistirena diperluas atau diekstrusi) – Jika Anda memilih tempat duduk ubin pastikan struktur di bawah ini dibangun dengan baik dan sedikit bernada ke saluran pembuangan shower. Untuk hasil terbaik, gunakan nat yang diampelas atau untuk tingkat ketahanan air tertinggi, pilih nat uretana di antara ubin.

– Granit permukaan padat, corian, marmer atau marmer berbudaya – Kursi-kursi ini biasanya ditempatkan di atas sistem polistirena yang dibingkai atau diperluas. Yang menyenangkan tentang produk ini adalah mereka tidak memiliki sendi untuk khawatir tentang penetrasi air. Marmer berbudaya umumnya akan paling efektif biaya – marmer asli akan menjadi yang paling mahal.

– Jati atau kenari Brasil – Kursi kenari jati / Brazil cocok dengan skema warna nada tanah yang digunakan di banyak pancuran hari ini. Sementara kedua bahan tersebut tahan air, kenari Brasil luar biasa padat dan tahan air 10 kali lebih tinggi dari kayu jati.

– Akrilik atau fiberglass – Dengan akrilik atau fiberglass tempat duduk akan dibangun ke pangkalan – pilihan warna akan terbatas.

Langkah 5 1 / 2- Jika pilihannya terlalu rumit, panggil seorang profesional. Seperti banyak pilihan produk renovasi kamar mandi – pilihannya banyak dan pilihannya dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Jika Anda tidak yakin kursi apa yang akan digunakan dan di mana menggunakannya, gunakan kontraktor renovasi kamar mandi profesional. Carilah kontraktor renovasi kamar mandi berkualitas melalui layanan rating seperti Angie's List, Better Business Bureau, dan / atau memasuki jaringan sosial Anda.

Sekarang Anda telah dilengkapi dengan 5 1/2 langkah ini Anda siap untuk memilih kursi mandi yang tepat untuk menyelesaikan proyek kamar mandi Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *